• Home
  • Bengkalis
  • Persiapan Peluncuran Pilkada Bengkalis 90 Persen 

Persiapan Peluncuran Pilkada Bengkalis 90 Persen 

Minggu, 29 Desember 2019 17:18:00
BAGIKAN:
ist
KETUA BERSAMA KOMISIONER KPU KABUPATEN BENGKALIS TINJAU PERSIAPAN LAUNCHING PILKADA 2020

BERKABAR.COM - Persiapan pelaksanaan peluncuran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis 2020, yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau pada Sabtu, (28/12) pukul 19.00 WIB di pusatkan di Lapangan Tugu Kota Bengkalis sudah 90 persen. 

 
Hal demikian diungkapkan langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Bengkalis, Fadhilah Al Mausuly kepada sejumlah wartawan, Jumat (27/12) malam.
 
Ia juga mengatakan kegiatan peluncuran Pilkada Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 ini nantinya turut mengundang seluruh stockholder, Forkompinda dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bengkalis. 
 
"Kegiatan ini tentunya menyampaikan kepada masyarakat terkait kegaiatan pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020. Kemudian bagaimana KPU meningkatkan partisipasi masyarakat dalam hal mengikuti proses oenyelengggaran pemilihan bupati dan wakil bupati Bengkalis yang dilaksanakan pada 23 September tahun 2020," jelas Fadhilah Al Mausuly.
 
Untuk kegiatan peluncuran Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis 2020. Lanjutnya, dirinya mengaku baik secara teknis untuk persiapan sudah 90 persen. 
 
"Alhamdullilah persiapan secara teknis di lapangan sudah 90 persen. Tentunya ini tidak terlepas dari pihak teman teman dari KPU bekerja secara maksimal pada malam ini," kata Fadhilah Al Mausuly didampingi Anggi Ramadhan Ketua Divisi Perencanaan Data dan Informasi. 
 
Selanjutnya untuk menyukseskan acara, pihaknya akan melaksanakan finnishing atau gladi Sabtu, sekitar pukul 14.00 WIB. Bahkan akan dimeriahkan artis ibu kota Iyeth Bustami. Selain iyet Bustami, 
Orkestra Senduduk Putih ikut menghibur masyarakat yang datang.
 
Menurut Fadhilah, peluncuran Pilkada Bengkalis tersebut akan diselingi dengan lauching Logo Pilkada, Jingle dan Maskot yang digunakan KPU Bengkalis di Pilkada tahun 2020.
 
"Kita berharap masyarakat Bengkalis bisa hadir dan menyaksikan peluncuran Pilkada Bengkalis. Adapun harapan kita dengan lauching ini dapat memberikan informasi tentang Pilkada Bengkalis 2020," terangnya.
 
Ditambah Fadhilah, untuk menghibur tamu dan masyarakat Bengkalis, pelantun lagu Melayu Iyeth Bustami sudah menginformasikan kesiapan manggung di Bengkalis.
 
Ia juga turut mengungkapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang turut mendukung penuh atas pelaksanaan peluncuran Pilkada Bupati dan wakil bupati Bengkalis 2020.
 
 
 
Penulis : Heri
Editor    : Iwan 
BAGIKAN:
KOMENTAR