• Home
  • Bengkalis
  • Drs H Arianto MP Resmi Dilantik jadi Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Periode 2019-2024

Drs H Arianto MP Resmi Dilantik jadi Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Periode 2019-2024

Senin, 16 September 2019 18:09:00
BAGIKAN:
Istimewa
Drs H Arianto MP

BERKABAR.COM - Dari 45 anggota DPRD Bengkalis yang terpilih dari kalangan Birokrat pada Pileg lalu adalah Drs H Arianto MP yang mencalonkan diri dari Partai Gerindra Dapil I Kecamatan Bengkalis - Bantan, resmi dilantik untuk anggota legislatif periode 2019-2024 di Gedung Cik Puan Jalan Hangtuah, Kota Bengkalis, Senin (16/09/2019).

Drs H Arianto MP merupakan sosok yang sudah tidak asing lagi, sebelum maju dalam Pileg Kabupaten Bengkalis, H Arianto sudah merasakan posisi penting di beberapa OPD Pemerintahan Kabupaten Bengkalis dan terakhir menjabat sebagai Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis kurang lebih dua tahun.

Perolehan kursi Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis pada Pileg 2019 yang mendapatkan 6 kursi diisi dari kalangan Petahana dan pertama kali terpilih adalah Drs H Arianto MP dari kalangan mantan Birokrat yang berhasil mengalahkan mantan Birokrat lainnya yang juga maju di Legislatif.

"Setelah Birokrat masuk dunia politik, kita mempunyai gagasan idealisme yang bisa di perjuangkan melalului legislatif nanti, yaitu memperjuangkan bagaimana pengelolaan anggaran tepat sasaran, berbasis kinerja untuk kepentingan rakyat," ungkap H Arianto.

Terpisah, salah satu warga Kecamatan Bengkalis, Reno mengatakan, Drs H Arianto MP sosok orang tua berjiwa muda dan suka memberikan motivasi kepada pemuda dan humoris yang bersahaja.

"Beliau orangnya sangat baik, suka berseloroh (senda gurau.red), sering memberikan motivasi bagi kami para pemuda," ujar Reno.

"Harapan kami tentunya benar-benar memperhatikan kepentingan masyarakat. Merekalah (anggota DPRD, red) penyambung lidah bagi masyarakat," harap Reno.(heri)

 

BAGIKAN:
KOMENTAR