• Home
  • Bengkalis
  • AKN Bengkalis Banyak Mendapat Perhatian Berbagai Kalangan, Ini Kata Mantan Ketua IPMKB

AKN Bengkalis Banyak Mendapat Perhatian Berbagai Kalangan, Ini Kata Mantan Ketua IPMKB

Selasa, 19 November 2019 08:00:00
BAGIKAN:

 

BERKABAR.COM - Terkait staus Akademi Kominits Negeri (AKN) Bengkalis yang sedang banyak diperbincangkan saat ini menuai banyak tanggapan dari bebagai kalangan, kali ini datang dari salahsatu mantan Ketua IPMKB Pekanbaru Muhammad Darusalam.


Arul sapaan akrabnya berpendapat bahwa “Pertama, semua pihak harus mendukung agar AKN ini bisa terselamatkan, karena jika AKN ini tidak bisa diputuskan hingga akhir 2019 ini maka akan banyak pihak yang dirugikan,” sebut Arul.

"Ters yang kedua Bengkalis merupakan kota pendidikan maka untuk itu, kita sebagai Pemuda Bengkalis mendorong pihak kampus pembina untuk dapat menyetujui dan menerima rintisan AKN Bengkalis bergabung kembali bersama induknya,” sambung mantan ketu Satma PP Kab. Bengkalis ini.

"Terakhir, Sebenarnya jika kita melihat selama ini Pemda dan DPRD Bengkalis sangat serius memberikan sarana dan prasarana serta pembiayaan terhadap perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Bengkalis, seharusnya misi penyelamatan ini perlu di dahulukan, bukan malah mengajukan persyaratan mutlak jika tidak dipenuhi tidak mau diterima, saya selaku pemuda merasa bangga jika pendidikan ditanah kelahiran saya ini maju dan berkembang bukan malah kisruh seperti ini dan memakan korban nantinya,” tutup Arul.(rls)






 

 

 

 

BAGIKAN:
KOMENTAR